Pembangunan Jalan Kampung Desa Godong Segera Merata


                                       Kepala Desa Godong ( Bpk. Sholikin.A )
Bagi warga yang bertempat tinggal di Desa Godong mulai sekarang bisa sedikit bergembira. Rencanaanya pada tahun 2016 - 2017 ini,  pembangunan jalan kampung Desa Godong akan segera terealisasi. Dengan menggunakan dana dari pusat, daerah dan desa

 
Selasa (21/06/2016) pengecoran jalan dilakukan di Dusun Kemantren Gg. melati I. Rencana pembangunan berikutnya, berada  di Dusun Karanganyar Godong, tepatnya di Rw 1 dan Rw 4 (ungkap bpk. Kepala Desa Godong "Sholihin. A" pagi tadi )

Bertahab, pembangun jalan kampung di Desa Godong akan terus dilakukan ditiap Rw dan tiap Gang. Tak luput juga, akan segera dibangunnya jalan pinngir kampung (Demping Desa) diselatan Dusun Kemantren sepannjang kurang lebih 700 m, hingga menembus jalan Katamso sebelah barat SPBU Godong. 





Tentu saja dalam pelaksanaan pembangunan jalan Desa ini tak luput dari peran serta masyarakat yang ada di Desa godong. Warga harus berpartisipasi dalam pengawasan dan bekerjasama dalam pembangunan jalan Desa Godong, agar tercipta Desa tanpa lubang jalan ditiap Gangnya.

Semoga memerintahan yang bersih ( Desa Godong ) dalam pembangunan jalan Desa Godong ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, yang tentunya akan berpengaruh terhaadap kenyamanan dan kemakmuran warga Desa Godong ( Fasilitas Jalan ). "Amin"


EmoticonEmoticon